Selasa, 04 Januari 2011

Gaya Harajuku Di Dunia

"With your underground malls in the world of Harajuku Putting on a show, when you dress up in your clotheS Wild hair color and cell phones Your accessories are dead on"

Itu lirik dari lagu berjudul Gwen Stefani Harajuku Girls. The song expresses her admiration on Harajuku style. Lagu mengungkapkan kekagumannya pada gaya Harajuku. Harajuku is an area around Tokyo's Harajuku Station. Harajuku adalah sebuah kawasan di sekitar Stasiun Harajuku Tokyo. This area is the center of boys and girls fashion style and internationally well known for its cultures. Daerah ini merupakan pusat fashion anak laki-laki dan perempuan gaya dan internasional terkenal dengan budaya. They usually wear fashionably unique clothes. Mereka biasanya memakai pakaian yang mengikuti mode yang unik. Ranging from gothic style, hip hop, PUNK, to the style of anime character. Mulai dari gaya gothic, hip-hop, PUNK ke gaya karakter anime. The specialty of Harajuku style lies on its glamorous beads, harmonizing dark and bright theme, and melting the feminine and masculine element, both from its style as well as the function. Yang khas gaya Harajuku terletak pada manik-manik yang glamor, menyelaraskan tema gelap dan terang, dan melelehkan unsur feminin dan maskulin, baik dari gaya maupun fungsi. The style is actually divided into various styles such as Lolita , Kogal , Gongaru , Cosplay (costume play) , Yamanba , and many more. Gaya sebenarnya dibagi ke dalam berbagai gaya seperti Lolita, Kogal, Gongaru, Cosplay (kostum drama), Yamanba, dan banyak lagi.

Kostum ekstrim dari Harajuku ini juga didukung oleh ekstrem dari make up dan gaya rambut. Gaya rambut yang Harajuku sebenarnya ekstrem, glamor, dan mata penangkapan. untuk menggunakan harajuku hair, kamu harus mencukur rambut , buatlah jadi liar,biarkan rambut bawah, & mewarnai rambut anda (biasanya dengan warna terang) seperti gambar di bawah ini.


Photo by uefa2007 Photo by uefa2007
Harajuku Razored rambut
Haircut picture by manganite . Haircut gambar dengan manganite.

harajuku anak laki-laki (tokyo)
Harajuku boys (tokyo). Harajuku anak laki-laki (tokyo). Photo by xthylacine, on Flickr. Foto oleh xthylacine, on Flickr.

Cute anak laki-laki 2 - Harajuku
Cute 2 harajuku boys. Cute harajuku 2 anak laki-laki. Photo by harajuku.girly, on Flickr. Foto oleh harajuku.girly, on Flickr.

Cute anak laki-laki-Harajuku
Harajuku boys by harajuku.girly, on Flickr. Harajuku anak laki-laki oleh harajuku.girly, on Flickr.

Harajuku pria
Harajuku guy by wakarimasen82, on Flickr. What's that guy oleh wakarimasen82, on Flickr.

Harajuku pria
Harajuku guy by wakarimasen82, on Flickr. What's that guy oleh wakarimasen82, on Flickr.

Punk tidak mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar